La vie en rose

La vie en rose

Friday, November 16, 2012

mo

bersamamu aku hilang
aku hadirkan kembali jiwa dan bertanya sudah berapa lama disini,
dan saat ini yang jelas dimata adalah hanya rindu
rindu yang membawamu jauh dariku, bahkan sangat jauh dan akan sangat menunggu tanpa kepastian
kenapa harus berbohong tentang nama dan kotamu,aku tidak akan mampu membawamu jauh kesana, dan aku tidak bisa mencuri jiwa dari istrimu...
.
terima kasih telah membawa separuh takdirku
melihat Tuhan akan setuju atas apa yang telah terjadi, kotor dan nista tapi pembenaran yang dilakukan adalah suci...
bohong tapi ini adalah nyata...mungkin akan sulit atau sedikit lebih sulit...diam disana dan jangan lukai aku lagi dengan perasaan biru, membawa sejuta rindu dari waktu-waktu yang disimpan untuk sendiri dan menanti

bisakah kamu melihat ketulusan dari hati ini?
dapatkan kamu merasakan hati siapa yang paling tulus, siapa yang akan menemanimu? dan kenapa kita harus bersama? tidak indah sama sekali, tapi menyakitkan...

selamat malam sayang...
selamat malam rami
aku akan merindukan, dan menantikan disaat namamu digeming seluruh suara....


dewi malam

No comments:

Post a Comment