La vie en rose

La vie en rose

Wednesday, January 18, 2012

januari 2012

malam ini
aku ingin mencoba mengeluarkan masalah-masalah yang mungkin rumit
setiap hari aku selalu menempatkan mereka di posisi yang utama, dan sampai saat ini aku telah lelah dan terbaring lemas, menikmati betapa rapuhnya aku.
setiap kali berdialog dengan Tuhan bahwa aku ini lelah, tapi Tuhan selalu menganggap aku kuat dan sepertinya skenarionya di buat rumit agar aku tidak dengan mudah menebak, karena rahasia itu akan sangat mudah datang sendiri padaku asalakan Tuhan memang benar menghendakinya .

aku merindukan kedamaian yang alami, aku ingin dimanja Tuhan
aku rindu cinta sejati, dan cinta yang tulus, tidak ada beban
aku rindu tidur dengan lelap, bermain di sungai dan menikmati sepoinya angin
tapi sampai sekarang kenapa aku belum juga pulang menemui mereka?






No comments:

Post a Comment