La vie en rose

La vie en rose

Sunday, January 24, 2010

lemah

Dalam sebuah dunia ada yang seseorang tidak mengerti….

Ingin kubunuh diri yang nista ini, mengapa ada hasrat menjadi brutal akan tetapi ada rasa bersalah dan berdosa pada Tuhan.

Menantang namun aku sendiri adalah pengecut..aku takut, aku bmbang dan tak bisa positif

Sedang bayang2 setan selalu menghampiriku..aku sadar aku mulai takut..tapi permainan macam apa ini.

Dunia-dunia mengapa peri tidak lagi datang untuk sekedar memberikan mimpi dan harapan…
Sedang malaikat tak jua dating lagi untuk memberikan rahmat Tuhan.

Ahhhhhh…aku lelah Tuhan.
Aku pekat. Penat, sepi, gundah

Apa jawaban kali ini?

Menjaga mulut agar tidak berbicara yang menyakitkan atau malah menhutuk diriku sendir, oh aku sungguh merasakan semuanya, ini semua hanya sia-sia, memenag benar tapi aku terlalu takut dan kecewa untuk menyadari ini semua, aku sama sekali tidak bergairah dengan hal-hal yang bersifat keindahan dan kemewahan …aku sadari aku tidak pantas mendapatkan dan diperlakukana istimewa, itu semua bukan diperuntukkan untukku, melainkan tipu daya dunia.

Setelah harta kekayaan, jabatan, dan kehidupan diatas laut emas, semuanya akan berakhir kepada kebosanan dan kesepian.

Dunia meskipun hanya kehidupan ke-2 , engkau memiliki pengadilan yang cukup kuat untuk memvonis hidup macam apa dan hukum apa yang akan menimpa di takdir mendatang.

****
Menjumpai kekasih
Mereka yang mencari pasangan selalu berfikir , itu yang terbaik untuk mereka, dia/mereka cantik dan tampan, kaya-raya, pintar, berpendidikan..aku ingin menjadikannya sebagai istriku atau suamiku,…..
Itulah yang hanya mereka pikirkan, pernahkah mereka berfikir apakah dirinya pantas mendapatkan dari apa yang dia pikirkan..
Memang sungguh egois!!.

Mereka pikir ingin mencari yang sepertiku, ingin mendapatkan aku, dan tak bisa hidup tanpaku, apakah mereka sedikit saja berfikir…bagaimana aku..apakah aku bisa bahagaia, apakaha Tuhan ikhlas atas hubungan yang dijalani.

Ntah pikiran macam apa yang menembakku sehingga pemikiranku lain daripada yang lainnya, aku lalui dengan perasaan yang dalam, dengan pemikiran yang menghabiskan waktu di sepanjang hidupku.

Mereka pikir aku adalah kebahagiaan mereka, tanpa mereka berfikir dan bertanya apakah aku baik-baik saja, atau aku bahagia…

Adil bagi mereka dan tidak bagiku
Setelah mereka kecewa dan jatuh karena dengan sendirinya…mereka menyalahkan aku dan mengataiku “ pengecut”

Jika aku pengecut lalu mengapa engkau kirim semua mimpi indah itu padaku dan ketika aku terbangun engkau menyuguhkan padaku siksaan yang tidak bisa aku melupaknnya…kenangan yang pernah dialami sewaktu cinta adalah segalanya……
Dan sekarang segalanya adalah waktu, waktu yang akan menghakimi takdir hari ini.


###
Mencintai Kekayaan
Tak bisa aku katakan ini adalah miliku, pikiranku ini acuh hari in I aku mau kaya atau miskin, terserah, tak punya uang ataupun memilikinya adalah sama, kosong, akan kembali lahi seperti semua, bayi yang baru lahir yang membawa tangisan dan darah.

Kau tahu uang sangat sensitive, semuanya bisa terjadi dengan uang, siapakah kekayaan itu, hati dan uang yang sering bertengkar dan membuat pertanyaan diatas prasangka umat manusia yang percaya pada ke-esaan Tuhan.


Aku tidak bisa tidur……Tuhan temani aku malam ini lagi , aku kedinginan dengan dingin yang dahsyat dengan pola pikir yang membuatku sakit keras

No comments:

Post a Comment